Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKKBN

Sebagai tindak lanjut Pengumuman Nomor: 3541 /KP.01/B2/201 8 tanggal 1 9 September 201 8 tentang Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BKKBN Tahun Anggaran 2018, dengan ini disampaikan daftar peserta  yang LULUS seleksi administrasi sebagaimana tercantum dalam lampiran Ipengumuman ini. Terkait hal tersebut disampaikan hal-hal sebagai berikut:
 tentang Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKKBN
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKKBN 
Baca Juga : Pengumuman Kementerian Agama 
1. Peserta yang tidak tercantum dalam lampiran I pengumuman ini, dinyatakan TIDAK LULUS seleksi administrasi. Status pelamar juga dapat diakses melalui Portal SSCN. 

2. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer-Assisted Test (CAT).  Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan difasilitasi oleh Badan Kepegawaian Negara.

3. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, diwajibkan mencetak kartu tanda peserta ujian (berwarna) secara mandiri pada Portal SSCN. 

4. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diwajibkan hadir (tidak boleh diwakilkan) sesuai dengan lokasi ujian yang dipilih pada SSCN untuk melakukan verifikasi berkas dan mengesahkan kartu tanda peserta ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan memakai pakaian rapi dan sopan (tidak memakai kaos, celana/rok berbahan jeans, dan sandal) serta menunjukkan kelengkapan dokumen sebagai berikut:
  • Pas Foto berwarna ukuran 4X6 sebanyak 2 (dua) lembar dengan latar belakang warna merah;
  • E-KTP/Surat Keterangan Perekaman E-KTP asli;
  • Bukti pendaftaran yang dicetak dari Portal SSCN (berwarna);
  • Asli surat lamaran sesuai dengan yang diunggah pada Portal SSCN;
  • Asli surat pernyataan kebenaran dokumen yang ditanda tangani diatas materai (sesuai yang diunggah pada Portal SSCN);
  • Asli surat penyataan kesediaan mengabdi di BKKBN (sesuai yang diunggah pada Portal SSCN);
  • Asli keterangan sehat dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas;
  • Asli Ijazah dan Asli Transkrip Nilai;
  • Bukti akreditasi (bagi yang tidak tercantum dalam ijazah/transkrip nilai) Program Studi pada saat lulus. Untuk formasi lulusan terbaik disertakan pula bukti akreditasi Universitas/Institut/Sekolah Tinggi/Akademi (untuk ditunjukan kepada panitia pada saat pengambilan nomor ujian);
  • Khusus formasi putra/i Papua dan Papua Barat membawa asli akta kelahiran dan/ atau asli surat keterangan lahir serta surat keterangan dari pihak Kepala Desa/ Kepala suku; 
  • Khusus formasi disabilitas membawa Asli surat keterangan dokter yang menerangkan jenis dan tingkat disabilitasnya;
  • Kartu Peserta Ujian yang dicetak dari Portal SSCN (berwarna);
  • Dokumen diurutkan sesuai alphabet (huruf a sampai dengan huruf l).

Baca Juga : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kab. Sumbawa Barat
5. Pengambilan Kartu Peserta Ujian bagi peserta yang memilih lokasi ujian di DKI Jakarta, akan dilakukan di Ruang Auditorium kantor BKKBN Pusat, Jl. Permata  No. 1, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Peserta diwajibkan hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebagaimana tercantum dalam lampiran II pengumuman ini.

6. Pengambilan Kartu Peserta Ujian bagi peserta yang memilih lokasi ujian selain DKI Jakarta, pengambilan kartu ujian dilakukan pada jam kerja sesuai hari/tanggal dan tempat sebagaimana tercantum dalam lampiran III pengumuman ini.

7. Jadwal dan lokasi pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) akan diinformasikan kemudian melalui website www.bkkbn.go.id serta twitter/instagram/facebook resmi BKKBN. 

8. Peserta diwajibkan selalu mengikuti perkembangan informasi terkait Penerimaan CPNS BKKBN TA 2018 melalui website www.bkkbn.go.id serta twitter/instagram/facebook resmi BKKBN. Segala hal yang ditimbulkan akibat kelalaian peserta dalam mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab masing-masing pelamar.

9. Keputusan Panitia terkait Penerimaan Seleksi CPNS BKKBN TA 2018 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 
Baca Juga : Kumpulan Hasil Pengumuman yang Lolos Administrasi CPNS 2018
10. Apabila dalam pengumuman ini terdapat perbedaan hal-hal yang disampaikan . dengan Pengumuman Nomor: 3541/KP.01/82/2018 tanggal 19 September 2018 tentang Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Galon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BKKBN Tahun Anggaran 2018, maka pengumuman ini merevisi pengumuman tersebut.

Untuk lebih jelasnya silahkan Baca Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKKBN dibawah ini. 
Unduh Filenya DISINI

Lampiran Peserta yang lolos Administrasi BKKBN 

Unduh Filenya DISINI 

Demikian yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat jangan lupa share ya..

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BKKBN "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel